Headlines News :
Home » » CERITA LUCU JAWARA NAIK ANGKOT

CERITA LUCU JAWARA NAIK ANGKOT

Ditulis Oleh Unknown Pada Hari Sabtu, 11 Januari 2014 | 21.52



Pada suatu hari seorang jawara yang bernama Sarnotod akan undangan bersama rombongan sekampungnya. Sarnotod dan rombongannya menyewa sebuah angkot, sebenarnya bagi Sarnotod naik angkot itu di paling tidak suka Karena dia suka muntah. Tetapi dia gengsi kalau kebiasaannya itu diketahui oleh tetangganya, dan dia pun akhirnya tetap bergaya seolah – olah dia kuat naik angkot.

Di dalam perjalanan Sarnotod sudah merasa mual, mabok angkot. Tapi dia mencoba bertahan agar tidk muntah dengan berbagai cara, dia mencoba bernyanyi-nyanyi kemudian mengoles perutnya dengan minyak angin. Namun pada akhirnya di tidak kuat juga menahannya, dan tiba – tiba dia sepontan muntah. Karena takut muntahannya itu menyebrot ke orang yang ada didekatnya dia menampung muntahannya itu dengan kedua tangannya.
Dengan wajah yang pucat dan memerah karena menahan malu, Sarnotod menundukan wajahnya. Salah seorang yang duduk di sampingnya menyindir sarnotod, orang tersebut berkata “ Gimana sih, katanya jawara.. naik angkot aja muntah “,. Sontak orang – orang yang ada didalam angkot tersebut menertawai Sarnotod.
Saking tidak ingin merasa malu di depan orang – orang Sarnotod pun berfikir gimana caranya agar orang – orang yang ada di dalam angkot itu pun muntah semua.  Sarnotod yang tadinya tertunduk kemudian dia mengangkat kepalanya dan berkata kepada orang – orang yang ada di angkot itu “ Awas lo,, nanti kalian juga muntah semuanya!!!”. Salah satu orang yang duduk disampingnya menjawab “ Eh, Tod,, kalau gua tu ga ada ceritanya naik angkot muntah, dari kecil sampe sekarang selama naik angkot gua belum pernah muntah!!!. Yang lain pun menjawab “ Iya Tod,, kita belum pernah muntah naik angkot mah “. Dengan nada keras Sarnotod menjawab “ Liatin aja lo ya, pokoknya lo semua hari ini naik angkot ma gua akan muntah semua “.
Dan akhirnya perkataan Sarnotod itu terbukti, semua yang ada di dalam angkot itu muntah semua..
Kenapa bisa demikian, Karena Sarnotod memakan lagi muntahnya tadi…
Dasar Jawara ada aja akalnya……wkwkwk..
Share this article :

0 komentar:

Ungkapkan Saran Anda

Tell us what you're thinking... !

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah
MUAS, S.Ag

DEWAN GURU
















-

Terpopuler

Komentar Terbaru


counter

Pengikut

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SDN PAJARAKAN - PETIR - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Rucelee Alcantara Balagadona